Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update

Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update - Hallo sahabat SEARCHILMMU, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Smartphone, Artikel Tekno Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update
link : Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update

Baca juga


Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update

Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia

Asus Zenfone Go ZB500KL, kini sudah bisa di nikmati oleh pecinta gadget tanah air, 
kemarin tepatnya tanggal 18 November, serial terbaru dari Asus Zenfone Go telah resmi hadir di Indonesia.

Asus Zenfone Go ZB500KL ini, hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan memiliki banyak kunggulan dari seri sebelumnya. hadirnya Asus zenfone Go ini juga sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemar asus / asus fans, terutama Asus Zenfans.


Teknologi 4G yang tersemat di Zenfone Go seri terbaru ini juga menjadi salah satu keunggulannya. Selain itu Asus juga membekali Zenfone Go ini dengan teknologi IPS + HD, dan juga sudah mendukung teknologi Asus TruVivid. teknologi Asus TruVivid ini akan memberikan ketajaman serta kejernihan gambar yang di tampilkan.

Asus juga memberikan polesan yang solid dan tahan licin, yakni metal brush finish yang terbalut pada body Smartphone ini.

13 Megapixel Kamera + Asus Pixel Master

Asus kembali lagi menggunakan spesfikasi kamera sebagai senjata utamanya di pasar Smartphone. tidak dipungkiri, karena banyak anak muda dan bahkan orang tau pun yang sangat suka dengan Smartphone yang memiliki kamera dengan resolusi dan berbagai macam fitur yang lengkap.

Kamera yang di tanam pada Zenfone Go seri terbaru ini memiliki Resolusi sebesar 13 MP, setra aperatur f/2.0. Kamera ini juga dipadukan dengan Aplikasi milik Asus, yakni Asus Pixel Master, di dalam Aplikasi ini tersemat banyak mode yang bisa kalian gunakan, seperti mode HDR, mode auto maupun manual, Super Resolution, Low Light, Night, Effect, Panorama, Gif Animation, Miniature, All Smiles, Beautification, Time Lapse, Selfie, Slow Motion, QR Code, dan Depth of Field.

Asus juga menanamkan sebuah kamera dengan resolusi 5MP yang terletak di bagian muka Smartphone ini. Kamera ber aperatur f/2.0 ini juga mempunyai banyak mode yang bisa kalian pilih, mulai dari mode selfie panorama, mode beautification, auto, manual, HDR , Night, effect, serta low light.

Asus ZenUI 3.0

Asus ZenUI juga menjadi keunggulan Smartphone terbaru ini, salah satu aplikasi yang handal pada Asus ZenuUI ini ialah Aplikasi Asus Mobile Manajer. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, seperti bisa menampilkan informasi jumlah kapasitas baterai, jumlah RAM yang tersedia, dan juga bisa untuk mengatur powersaving, notification, privacy dan security boost, cleaner dan juga permission.

Performa Tangguh

Asus Zenfone Go ini berjalan dengan berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor ini ditemani dengan RAM sebesar 2Gb yang siap menemani kalian bermultitasking atau bermain game, seperti Pokemon Go dll.

Untuk masalah media penyimpanannya, Asus telah membekali Zenfone Go seri terbaru ini dengan kapasitas memory internal sebesar 16Gb. jika dirasa masih kurang, kalian bisa menambahkan memory internal, berupa microSD, sampai dengan kapasitas 128Gb.

Asus juga menawarkan penyimpanan cloud sebesar 5Gb secara gratis di Asus web Storage dan di tambah cloud Google Drive sampai dengan 100Gb selama kurang lebih 2 tahun, tetapi ini mungkin ada syarat yang harus di penuhi.

Asus Zenfone Go ini telah memakai sistem operasi Android versi 6.0, atau yang sering di sebut Android Marshmallow. dengan berbekal Android versi terbaru ini, maka banyak fitur-fitur canggih yang bisa kalian rasakan, seperti fitur Doze. yang mana fitur ini mampu meningkatkan penggunaan baterai.

dengan adanya fitur tersebut, baterai sebesar 2600Mah yang tertanam pada Smartphone ini menjadi lebih irit dan tahan lama.

Spesifikasi Asus ZenFone Go ZB500KL

Model
ASUS ZenFone Go ZB500KL
CPU
Prosesor Quad Core Cortex A-53 Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Touch
Multi touch 10 jari.
RAM
2GB LPDDR3
Storage
16GB ROM
ASUS WebStorage 5GB (Gratis selamanya)
Google Drive 100GB untuk 2 tahun
Micro SD
up to 128GB)
Connectivity
802.11b/g/n Bluetooth V 4.0 + A2DP + EDR Wi-Fi direct
Desain
Desain dengan teknologi In-Mold Decoration Roller
Network
4G LTE Cat 4
Speed up to 150Mbps
SIM Card
Dual SIM dan Dual Standby (MicroSIM)
Navigation
GPS, GLONASS, BDS, AGPS
Display
HD IPS (1280 x 720) 5-inci
LED Backlight, Anti-Finger Print
Video
1080P recording @ 30 FPS
Battery
2.600 mAh
Main Camera
Kamera PixelMaster 13 Megapixel, diafragma f/2.0, Auto-Fokus, LED Flash Mode Auto/ Manual/ HDR, Beautification/ Super Resolution/ Low Light/ QR Code/ Night/ Depth of Field/ Effect/ Selfie/ Panorama/ Time Lapse/ Gif Animation/ Miniature/ Slow Motion/ All Smiles.
Front Camera
5 MegaPixel, F/2.0, Auto-Fokus HDR / Sel?e Low Light / Beauti?cation / Sel?e Panorama / GIF Animation / Mode Manual
Sensor
Accelerator / E-Compass / Proximity sensor / Hall sensor / Ambient light sensor
OS
Android 6.0 (Marshmallow) + ASUS ZenUI 3.0
Warna
Sheer Gold, Glacier Gray, Silver Blue, Glamour Red, Pearl White
Price
Rp1.799.000



Demikianlah Artikel Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update

Sekianlah artikel Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update dengan alamat link http://searchilmmu.blogspot.com/2018/09/asus-zenfone-go-zb500kl-resmi-hadir-di.html

0 Response to "Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia Full Update "

Post a Comment