Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update

Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update - Hallo sahabat SEARCHILMMU, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dell, Artikel Laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update
link : Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update

Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful

Salah satu produsen asal amerika ini menawarkan laptop 2 in 1 yang sangat menarik.
pasalnya Dell menyediakan berbagai macam warna yang sangat colourful.
di desain dengan tidak terkesan serius, tetapi lebih terkesan relaxed dan fun.

Dell juga memberikan fitur-fitur yang menarik serta konektivitas yang lengkap, dan pastinya dengan spesifikasi yang bisa kalian nikmati kehebatannya.

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 11-1368


  • Flexsible dan Colourful
Produsen asal amerika ini begitu antusaias dengan kebutuhan pengguna yang semakin hari semakin bertambah banyak, khususnya sebuah laptop yang terus begitu update.
Dell lagi-lagi menawarkan laptop dengan desain hybrid, tetapi laptop ini tidak di desain dengan sangat relaxed and fun, seperti untuk memenuhi kebutuhan anak remaja.

Laptop dapat diputar / dilipat hingga 360 derajat, ini juga salah satu kunggulan yang di miliki Laptop Dell Inspiron 11 1368. Laptop ini di desain dengan sangat elegan, simpel dan berdimensi 29.5 cm x 19.5 cm x 1.7 cm, serta berat sekitar 1.3kg saja.

Kalian bisa memutar laptop ini sesaui keingginan, bisa seperti tablet, di putar hingga berbentuk segitiga dan berbagai mode yang bisa kalian rasakan.

  • Performa dan grafik oke
Menurut kak abidin, Dell memberikan perfroma oke juga. jika dilihat dari Prosesornya, laptop ini mendulang perfroma dengan kecepatan hingga 2.56 Ghz, berkat Proseor Intel Pentium Quad Core N3710. tidak hanya itu, Prosesor ini juga di  temani dengan RAM sebesar 4Gb dengan pabrikasi DDR3L, yang siap membantu prosesor guna keperluan multitasking yang lebih baik.

Dell juga tidak lupa memperhatikan masalah garfis yang akan menjadi sorotan utama dalam sebuah laptop , apalagi laptop 2 in 1, yang sangat memperhatikan gaya desainnya dan grafik yang ditampilkan.

Grafis yang dimiliki Dell Inspiron ini mengandalkan internal grafis dari prosesor itu sendiri, yakni tipe grafis GPU dengan seri Intel HD graphics 405, yang mana gpu ini memiliki kecepatan hingga 700Mhz serta  adanya dukungan DirectX dan OpenGL.

kartu grafik ini akan membantu menampilkan gambar di layar Touchscreen selebar 11.6 Inchi, yang memliki resolusi 1366 x 768 pixel dan bertekologi LED backlight.

  • Konektivitas dan Fitur yang lengkap
Dell Inspiron ini memiliki Konektivitas yang bisa dibilang lengkap dan fitur yang oke juga,
pasalnya Produsen asal amerika ini telah menyematkan berbagai port serta tombol di sisi-sisi samping Laptop hybrid ini.

adapun port yang tersemat ialah, port HDMI, usb 2.0, usb 3.0, slot SD card reader, dan jack audio head/micro phone combo, serta tambahan ada 2 tombol, yakni tombol power dan tombol volume. Dell juga tidak lupa membekali laptop ini dengan koneksi wireless, yakni koneksi wifi.

adapun masalah penyimpanan, kalian tidak perlu khwatir, Laptop ini telah di tanam sebuah harddisk sebesar 500Gb, yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan berbagai macam file.
Produsen asal amerika ini juga membekali 2 buah speaker stereo,serta dukungan audio MaxxWaves guna meningkatkan pengalaman suara yang lebih jernih dan bass yang matap

Kalian juga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai, karena Laptop Dell Inspiron ini di bekali dengan Baterai yang memiliki kapasitas 4cell serta mampu menemani kalian, dengan penggunaan yang normal hingga kurang lebih 7 jam.

  • Spesifikasi lengkap
Laptop Dell Inspiron 11-1368
Processor
         Intel� Pentium N3170 ( 1,1Ghz up to 2.56 GHz)
RAM
         4GB DDR3L
Kartu Grafis
         Intel HD Graphics 405
Lebar, Resolusi , Tipe Layar
         11.6 Inch,1366 x 768, LED Backlight
Audio
         MaxxWaves Audio
Speaker
         2 speaker stereo
Besar Penyimpanan
         500GB HDD
Fasilitas lain
         WLAN
         port USB 3.0
         port USB 2.0
         port HDMI
         port RJ-45
         jack headphone/microphone combo
         slot SD card reader
Opreasi sistem
         Windows 10
Baterai
         4 Cell
Daya
         AC Adapter to DC
Ukuran P,L,T
         29.5 cm x 19.5 cm x 1.7 cm

Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368

Harga Baru   : Rp. 5.250.000
Harga Bekas : -


Demikian Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368
Harga Sewaktu-waktu dapat berubah, kalian bisa cek harga terbarunya di hal daftar harga
Lihat : Daftar Harga


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update dengan alamat link http://searchilmmu.blogspot.com/2018/09/spesifikasi-dan-harga-laptop-dell.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 11-1368 - Flexsible dan Colourful Full Update "

Post a Comment